[FF] Puasa ala Suju Chapter 6 ‘Hari Kemenangan’

30 August 2011 at 3:32 AM | Posted in FF ( FanFiction ), Super Junior | Leave a comment

Author : Rierie Destiny aka Pinky Girl

Cast : All of Suju Member ( Still 13 members )

Support Cast : IU, Park Jiyeon, Yo Seung Ho

Genre : Friendship, Comedy, Romance

Rating : T

Type : Chaptered

“Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar..Lailla ha ilallah hu Allahuakbar..Allahuakbar walillah ilham..”

Gema takbir berkumandang….Semua orang menyambut datangnya Hari Kemenangan, sama hal nya kaya para member Suju dan tepatnya mereka yang ga pulang kampung dan harus tetep ada di kostan.

“Anak2..besok jangan lupa yah, selesai sholat ied, kalian dateng ke rumah tante, soalnya tante mau Open House, jadi besok kalian boleh makan makanan enak di rumah tante” si tante kostan ngumpulin anak2 kostan yang pada ga pulang kampung dan ngasih pengumuman sama mereka.

“Sepuasnya tan-te????” Hangeng nyeletuk.

“Iya dong sepuasnyaaaa..” si tante senyum maniiiiiiis banget kaya gula.

“Asyiiiiiikkkkk….” Mereka semua yang ada di sana pada kegirangan.

“Tapi kalo mau sepuasnya, kalian harus bayar lebih sama tante”

GUBRAAAAKK….

“Yah,,sama aja bohong tante itu mah” Heechul benerin posisi sarungnya yang merosot terus.

“Udah pokonya besok kalo kalian emang mau makan enak, dateng ke rumah tante yah, sekarang tante pulang dulu, byeeeee..” si tante kost melambai sambil ngasih ciuman jauh ke anak2 kostan.

“Aduuuhh…aduuhh…ga kuat deh tu bibir si tante, mending gua mah di cium monyet sekalian daripada sama gajah”

“Heh…besok udah mau lebaran dodol, jaga tu omongan” Leeteuk menyadarkan Ryeowook.

“Astagfirullah hal adzim, ia Hyung aku lupa, hehe..”

“IU-ssi,,udah siapin baju buat besok sholat?” Leeteuk deketin IU.

“Tanya aja sekalian Hyung udah beli baju lebaran berapa??” Kibum meluk Heechul tanpa menoleh ke arah Leeteuk.

IU cuma senyum.

“Pertanyaan kamu kaya ke anak kecil aja, emang kamu udah siapin baju buat besok??”

“Hehe…ga ko, aku pake baju biasa aja, baju lebaran yang taun2 kemaren aja, baju ga usah baru tapi yang penting hatinya baru kan?? Hehe…”

“Yupz,bener banget..” IU ngangguk berkali-kali.

“Eonni-ah,,,ayo kita tidur, besok kan kita harus bangun pagi, aku udah ngantuk nih” Jiyeon meluk kakaknya sambil tidur2 an di pundaknya.

“Ia..ia bawel, semuanya kita tidur duluan yah, sampe besok” IU pamitan ke semua orang yang ada di sana.

“Ne…annyeong”

Keesokan harinya...

Gema takbir masih berkumandang, semua orang udah siap2 buat pergi ke mesjid mau sholat ied.

“Hyung,,kau udah siap belom?” Ryeowook ngetok2 pintu kamar Leeteuk.

“Ia bentar lagi…”

“Waahh..IU-ssi cantik banget kamu pake jilbab kaya gitu.” Ryeowook terpesona sama IU yang ngelewat di depan kamar Leeteuk.

“Hei..masa cuma eonnie aku aja yang di puji?? Emang aku ga cantik yah pake jilbab?” Jiyeon protes dan manyun.

“Eh…gx ko, Jiyeon kamu juga cantik, kalian berdua cantik, beneran deh sumpah pocong”

“Hush..ko pocong di bawa2 sih. Mana Leeteuk?”

“Nih,,aku lagi di depan kamarnya juga lagi nyamper dia, tapi daritadi ga keluar2 mulu, Hyung udah belom sih? Lama amat…”

Ga lama Leeteuk keluar dari kamarnya.

“Hei..semu…aanyaaa..” Leeteuk yang tadinya semangat tiba2 melongo karna terpesona juga ngeliat kecantikan IU hari itu.

“Hyung..kau baik2 aja??” Ryeowook ngempas2 in tangannya di depan muka Leeteuk.

“Ye…?? Ah,,ia aku baik2 aja,. IU-ssi kamu cantik pake jilbab”

“Yeeee….telat Hyung, aku orang pertama yang bilang gitu, jadi pasti aku yang dapet hadiah, ia kan IU-ssi??”

“Yee..kapan juga eonni aku bilang mau ngasih kamu hadiah gara2 muji dia??”

“Ehh,ni anak kecil, kan cuma pura2 aja”

“Enak aja aku di bilang anak kecil, eonni nih si Ryeowook oppa nya nakal bilang aku anak kecil” Jiyeon manyun dan ga terima dia di bilang anak kecil

“Udah akh jangan pada berantem, nanti bisa2 jadi suka lho”

“Yeee…amit2 ikh, si oppa jorok gitu masa jadi pacar aku, amit2 jabang bayi deh, anak aku sama Seung Ho nanti jangan sampe kaya si oppa joroknya” Jiyeon berkali-kali ngelus2 perutnya sambil godeg2.

“Yeee….enak aja, awas lho gua sumpahin anaknya kaya gua joroknya, haha..”

“Heh…udah akh ini lebaran tau, ko malah jadi ejek2 an sih”

“Tu si oppa nya yang duluan”

“Ko aku??”

“Jiyeon-ah..?” IU natap dongsaengnya itu isyarat ngasih perintah buat minta maaf sama Ryeowook.

“Ya udah oppa maafin aku yah, tapi ga usah cium tangan aku udah wudhu, nanti batal”

“Ye,,ni bocah mu minta maaf aja pake nawar segala udah kaya di pasar aja”

Di Mesjid…

Leeteuk, Heechul, Ryeowook, Kibum , Hangeng shalat di shaf yang sama, mereka khusyu banget ngejalanin sholat per rakaat nya.

Beres shalat semua orang langsung berhamburan keluar dari mesjid, mereka salaman saling maaf2 an. Sesi maaf2 an di Mesjid selesai, waktunya maaf2 an di kostan.

“Hyung,,maafin aku yah, moga di hari fitri ini kita bener2 jadi suci lagi, amiin..” Hangeng, Ryeowook, Kibum, Heechul dan Eunhyuk bergantian salaman ke Leadernya itu.

“Iya..iya maafin aku juga yah……”

“Neng IU…” Eunhyuk teriak manggil IU yang kebeneran lewat di depan kamar Leeteuk.

“Maafin kita yah kalo ada salah, mohon maaf lahir bathin..”

“Sama2 yah, maafin aku juga..”

“Eh..jamkkanmanyo….aku juga mau minta maaf yah sama kalian oppadeul..” Jiyeon yang baru dateng langsung nyamber tangan Leeteuk, Hangeng, Kibum, Ryeowook, Eunhyuk sama Heechul buat di salamin bergantian.

“Iya,,Jiyeon maafin kita2 juga yah..”

“Ne..”

“Ah..Seung Ho-ah…..” Jiyeon yang ngeliat Seung Ho pacarnya dateng langsung lari nyamperin Seung Ho.

“Annyeong..” sapa Seung Ho

“Annyeong….”

“Oya ini parcel lebaran buat kalian”

“Jinja? Huaaa..Jiyeon pacar kamu baik banget yah, ngerti banget sih kalo kita ga ada yang ngasih parcel” si Leader udah paling ijo kalo urusan ada yang ngasih2 makanan mah dah…

“Seung Ho-sii makasih banyak yah, ya ampun moga kebaikan kamu di bales sama Allah…”

“Amiiiiinn…” member Suju serentak ngusap tangan mereka ke mukanya tanda nge-aminin do’a nya.

“Oya,,,,lupa, kemaren kan si tante kost nyuruh kita ke rumahnya, buruan Hyung kita makan2 nih” Ryeowook langsung pake sendal dan narik tangan Leeteuk.

“Oya bener, buruan nanti makanannya keabisan..” Kibum ikut semangat.

“Caapcuuuusss yuuuu….” dalam seketika mereka ber-6 pun menghilang dari hadapan IU, Jiyeon dan Seung Ho dan mereka cuma ketawa2 aja ngeliat tingkah manusia2 kelaparan itu, lol….

Di rumah si tante Kost…

“Hyung bawa nu loba tu hayamna, jarang2 yeuh bisa makan enak siga kieu”

“Ia, tapi gimana kalo nanti pas kita pulang si tante ngasih kita bill??? Bisa berabe dah kita, kalo ada si Wonnie sih ga masalah, bisa sama dia di bayarin, nah sekarang si Wonnie nya kagak ada?”

“Euh,,,enya oge nya…”

“Tenang pemirsa, nih aku sekarang pake celana yang sakunya gede, jadi bisa kita bungkus ayamnya dan ini dia plastiknya, haha..Hyung buruan masukin ayamnya, nanti keburu ada yang liat” Ryeowook idenya udah kaya Ibu2 aja yang kalo ke kondangan pasi bawa tas agak gede supaya bisa bungkusin makanan terus di masukin ke dalem tas nya, ckckckck….

“Ehemm…ehem….” suara si tante kost sontak bikin Leeteuk, Ryeowook sama Eunhyuk ampir aja lemparin piringnya karna kaget.

“Eh..tantee…” mereka bertiga nyengir2 kuda.

“Ryeowook, coba tante liat saku celana kamu??”

“Hah?? ehm..emangnya kenapa tante pengen liat saku celana aku??” Ryeowook gelagapan.

“Wah…saku celana kamu hebat yah, udah kaya kantong doraemon, bisa keluar ayam, coba dong tante minta alat yang bisa kutuk kamu jadi kodok ada ??”

“Hah?? Jadi kodok tante?? Adduuuhh,,jangan dong tante, hehe..Iya maaf deh, nih aku simpen lagi ayamnya yah tante” Ryeowook udah kepanasan mukanya soalnya si tante bener2 mergokin dia masukin 5 potong ayam ke saku celananya, wkwkwkwk…ga profesional sih Yewook..

“Wonnie-ah….” kebeneran Siwon nelfon Leeteuk jadi bisa di alihin deh tu si tante kost yang udah mergokin Ryeowook.

“Hah?? si ganteng?? mana..mana sini tante mau ngomong..” si tante girang itu langsung nyamber Hp nya Leeteuk.

“Hai..ganteng..” Leeteuk, Eunhyuk sama Ryeowook langsung masang muka eneknya deh liat si tante yang langsung genit gitu sama Siwon.

“Apa..?? Ia dong, kan temen2 kamu itu lagi pada makan di rumah tante, hehe..”

“Oya..Selamat Hari Raya Idul Fitri yah, maafin tante kalo ada salah, hehe..”

“Oh..ia sama2, udah tante maafin ko sebelum kamu minta maaf, lagian kamu ga pernah ngelakuin kesalahan ko ganteng, ga kayaTEMEN-TEMEN kamu” si tante ngomong temen2 kamu nya pake ngeliat Leeteuk, Enhyuk sama Ryeowook dengan mata melotot.

“Oh..Leeteuk?? Emangnya kamu ga kangen sama tante yah, ga mau lama2 ngomong sama tante?”

“Oh..gitu, ya udah deh,,nih tante kasih si Kadir, oya salam buat eomma sama appa kamu yah.. Cepet pulang tante kangen, hehehe..”

“Wonnie-ah,,bagaimana lebaranmu di sana??”

“Waahh..pasti di sana banyak makanan yah”

“Kau kapan pulang?? Jangan lupa bawa oleh2 yang banyak yah”

“Oke..oke…sama2 maafin aku juga yah…”

“Iya,,ya udah salam buat keluarga besarmu..”

“Ok..bye..”

Di kostan….

“Wah..sepi juga yah,,anak2 pada pulang kampung tapi kita malah masih di sini, kangen juga sama keluarga nih..” Kibum merebahakn dirinya di kasur Leeteuk.

“Ia..mereka yang pulang kampung sama ngumpul bareng keluarga enak, lah kita??”

“Yah,,mu di apain lagi Hyung, nasiiib..nasiib…”

~ The End ~

Author Note: Aduuuh,,maaf yah, kalo endingnya garing, soalnya udah keburu mentok nih idenya, hehe..tapi makasih buat kalian yang udah baca dari Chapter 1 ampe akhir,,jangan lupa komentarnya yah…Dan sekalian author mau ngucapin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan bathin yah..Maafin kalo author punya salah…^^

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: