Super Junior’s Shindong reveals his younger sister on “Strong Heart”

16 June 2011 at 12:54 PM | Posted in Super Junior | Leave a comment
Tags:

Pada episode minggu lalu “Strong Heart”, Shindong Super Junior mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bukan anak tunggal dan memiliki seorang adik perempuan.

Saat ini, dia adalah 14 tahun di Korea, menghadiri tahun pertamanya di sekolah menengah, dan hidup dengan ibu mereka. Setelah perceraian orangtua mereka, perpecahan kedua dan dia tinggal bersama ibu mereka, sementara Shindong tinggal bersama ayah mereka.

Shindong berkata, “Adik perempuanku hanya seperti saya. Dia juga memiliki suara keras dan karena aku sering mengunjunginya selama liburan, aku praktis dibesarkan ketika ia masih muda. Dia sama sekali tidak dilindungi. ”

Mengubah subjek, ia melanjutkan, “saya berpikir tentang ini banyak. Aku terus berpikir aku harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi setelah mengatakan bahwa saya adalah anak tunggal, sulit bagi saya mengambil inisiatif untuk berbicara. ”

 

Dia mengungkapkan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk melakukannya, “aku khawatir bahwa adik saya tidak akan bisa memberitahu teman-temannya bahwa aku kakaknya.”

Muda Kakaknya Ahn Da muda mengunjungi studio dan menarik perhatian dengan kesamaan ke kakaknya baik penampilan fisik dan kepribadian yang ceria. Ketika orang terus mengatakan padanya betapa dia mirip Shindong, dia berkata, “Kami tidak sama,” menyebabkan banyak tawa.

Sumber & Foto: Newsen via Nate

via: allkpop

Translated by: @Megha

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

