Super Junior’s Leeteuk and Eunhyuk interviewed about SM Town Live in Paris

16 June 2011 at 1:17 PM | Posted in Super Junior | Leave a comment
Tags: ,

Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk duduk dengan penyiar Bae Hyun Jin untuk wawancara pada siaran 14 Juni dari MBC Pada program “Newsdesk.”, Mereka berbagi perasaan mereka tentang menggila Hallyu di Paris, Perancis.

Ketika ditanya apakah mereka mengharapkan kinerja yang sukses dan respon yang besar, Leeteuk menjawab, “Bahkan sebelum kami pergi untuk melakukan, ada protes untuk kinerja tambahan. Karena saya mendengar bahwa tiket terjual habis dalam waktu 10 menit, aku punya harapan saya sampai. Namun, ketika aku benar-benar mengalaminya, itu benar-benar di luar imajinasi saya. ”

Eunhyuk juga menjelaskan, “Melihat mereka menyanyi dan menari bersama lagu-lagu Korea … aku benar-benar terkejut bahwa fans Prancis hafal sorak-sorai yang berbeda untuk setiap lagu.”

Selain itu, penyiar bertanya apa rahasianya adalah keberhasilan besar menggila Hallyu yang bahkan telah membentang jauh ke Eropa. Leeteuk menjawab, “Aku agak berpikir bahwa mungkin itu jatuh pada waktu yang sempurna. Saya pikir fans Prancis seperti musik dan kinerja yang direncanakan dengan konsep dunia luas dan juga visual para seniman. Saya juga percaya bahwa kita mampu memiliki sukses besar melalui bursa kami dengan fans melalui situs jejaring sosial. ”

Dia percaya diri menambahkan, “Saya pikir ini menggila tak terlihat saat ini adalah perang budaya. Jika kita terus menyebarkan budaya Hallyu, maka Korea akan menjadi pusat dunia. ”

Terakhir, Leeteuk menyatakan, “Saya pikir, seperti atlet, kita juga perwakilan dari menyebarkan Hallyu. Kami akan terus bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran lebih jauh tentang budaya Korea. ”

Source: TV Daily

via Nate

Translated by : @Megha

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

